.: Sikap yang Merusak Reputasi Anda di Kantor :.
|
Merasa karir hanya berjalan di tempat dan tak juga mendapat promosi jabatan? Tak pernah dilibatkan dalam rapat atau proyek penting perusahaan? Mungkin ada beberapa tindakan yang Anda sadari atau tidak, telah membuat reputasi Anda rusak di kantor.
Terkadang salah bertindak bisa membuat karir dan reputasi Anda memburuk, sehingga perusahaan tak mempercayakan Anda lagi untuk melakukan tugas-tugas. Untuk itu, Anda perlu tahu sikap-sikap yang bisa menghancurkan karir, seperti dikutip dari Times of India dan Career Builder.
1. Malas
|
2. Menghindari Tanggung Jawab
|
3. Suka Bergosip
|
4. Menyepelekan Rekan Kerja
|
5. Jadi Penjilat
|
6. Tidak Fokus pada Pekerjaan
|
7. Mangkir dari Janji
|
8. Sok Tahu
Sok tahu dan sok pintar tidak akan membuat Anda tampak lebih baik. Berlagak tahu segala hal demi terlihat pintar justru akan membuat Anda terjebak dalam kesulitan. Jagalah omongan Anda demi nama baik.
=11567790