8 Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan Yang Bermasalah



8 Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan Yang Bermasalah [ www.BlogApaAja.com ]

W

anita kerap tetap bertahan walaupunhubungannya tidak lagi berjalan dengan baik. Padahal hubungan yang buruk justrudapat menghancurkan dirinya sendiri. Namun mengapa mereka tetap bertahan?Inilah alasannya seperti yang dikutip dari All Womens Talk.

1. Takut



Alasan utama wanita tetap bertahan adalahkarena takut. Mungkin hubungan memang dimulai dengan baik dan Anda sudah salingtergantung satu sama lain. Tapi di saat hubungan sudah tidak lagi berjalanbaik, jangan takut untuk meninggalkannya.

2. Nyaman



Saat sudah merasa sangat nyaman denganhubungan, walaupun itu buruk, Anda akan mengerti mengapa wanita tetap bertahan.Terkadang tidak semua orang mampu meninggalkan zona nyamannya, meskipunmerusak.

3. Merasa bersalah



Jika sudah pernah menjalin banyak hubungan,mudah untuk melihat mengapa Anda merasa gagal untuk mengakhiri hubungan yangburuk. Tidak masalah jika tetap memutuskan untuk menjalaninya kalau Anda tidakingin merasa gagal lagi. Semua orang akan mengerti.

4. Merasa malu



Hampir sama seperti merasa bersalah, mungkinAnda merasa malu jika Anda jatuh cinta selama sebulan dan kemudian, Anda tidakbahagia dan situasinya berubah. Anda memang malu, namun itu merupakan satualasan mengapa tetap bertahan dalam hubungan yang dapat membahayakan.

5. Kembali menjadi diri sendiri



Saat Anda lebih sering berpura-pura menjadiorang lain dan sulit untuk kembali menjadi diri sendiri harus diwaspadai.Alasan wanita tetap bertahan adalah karena ia tidak mau menjadi diri sendirisetelah berpisah dengan pasangannya.

6. Cinta



Terkadang, alasan mengapa wanita tetapbertahan dalam hubungan yang buruk bisa seputar cinta. Jika seorang wanitajatuh cinta, biasanya banyak kekurangan dan hal buruk yang terjadi dalamhubungan mereka bisa terlupakan begitu saja.

7. Keterlibatan keluarga



Satu alasan mengapa wanita tetap bertahanadalah karena adanya keterlibatan keluarga. Jika Anda sudah menjalin hubunganlama, biasanya Anda tidak bisa meninggalkan hubungan karena opini danketerlibatan keluarga yang cukup intens.

8. Ketergantungan



Terakhir, ketergantungan merupakan alasanterakhir kebanyakan wanita tidak mau meninggalkan hubungan mereka. Entah ituketergantungan finansial, ketergantungan emosional ataupun hanya ketergantunganmemiliki seseorang dalam hidup mereka.

: wolipop

Follow On Twitter